Rabu, 21 Agustus 2013

Fakta Tentang Android

Saat ini kecanggihan teknologi komunikasi mengalami perkembangan yang sangat pesat. Kecanggihan teknologi komunikasi saat ini memberikan kemudahan bagi manusia untuk berkomunikasi. Selain itu, saat ini banyak jenis smartphone yang memiliki kelebihan masing-masing dan pastinya sangat membantu manusia. Setiap jenis smartphone memiliki operating system yang berbeda-beda, salah satu OS smartphone yang cukup terkenal saat ini adalah Android. Kali ini kita akan melihat fakta tentang Android.

Android merupakan OS yang diciptakan oleh google. Saat ini banyak hacker yang sangat ingin menguji kekuatan android tersebut dengan menciptakan berbagai malware atau program jahat guna mengganggu kinerja Android tersebut. Meskipun begitu anda tidak perlu khawatis karena anda dapat mengunduh antivirus yang dapat menangkal serangan malware dan virus-virus tersebut.

Selain itu, ternyata pada awalnya penciptaanya, android digunakan untuk sistem operasi bagi perangkat kamera digital dan bukan untukl perangkat gadget seperti smartphone dan Pc Tablet. Setelah dirundingkan oleh tim, maka Google berniat untuk menggunakan android tersebut dikembangkan sebagai sistem operasi untuk gadget. Hal ini dikarenakan perkembangan perangkat mobile yang sangat pesat yang menjanjian keuntungan yang besar bagi perusahaan tersebut.

Kebijakan tersebut berbuah manis, hingga saat ini perangkat yang berbasis Android laris manis di pasaran. Salah satu perusahaan yang meraup untung besar dari kehadiran Android ini adalah Samsung yang merupakan perusahaan telekomunikasi yang berbasis di negri gingseng tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Informasi Terbaru: Fakta Tentang Android | www.bookie7.co