Rabu, 20 Agustus 2014

Taktik Kroasia Tundukan Meksiko dan Kamerun

Mario Mandzukic, stiker dari tim nasional Kroasia mengaku sudah tidak sabar untuk segara memulai laga debutnya di Piala Dunia 2014. Pada laga melawan Kamerun, pemain ini dipastikan akan diturunkan dalam laga yang berlangsung 19 Juni 2014 tersebut.

Seperti yang diketahui, pemain yang berasal dari Bayern munchen tersebut tidak diturunkan dalam laga perdana kala berhadapan dengan Brasil karena tengah menjalani hukuman larangan bermain. Akan tetapi, kini dirinya mengaku berada dalam kondisi prima dan telah siap untuk memberikan permainan terbaik untuk timnya.

"Saya amat senang bisa kembali, dan amat menanti datangnya hari ini. Selama ini sudah bekerja keras di sesi latihan, ini adalah pertandingan yang penting untuk saya dan untuk kami semua. Kami siap dan tak sabar lagi untuk memulai," tutur Mandzukic seperti dilansir Goal, Rabu (18/6/2014).

Dirinya berpendapat, timnya akan bermain tanpa tekanan, apalagi kedatangannya ke Brasil untuk menang. “Dan kami tahu bagaimana mengalahkan Kamerun dan Meksiko dan hal tersebut tak berubah. Kami ingin menang di dua laga sisa dan terus positif," pungkasnya.

Seperti yang diketahui Timnas Kroasia mengalami kekalahan 1-3 atas Brasil di laga perdana Grup A Piala Dunia 2014 pada 13 Juni 2014 lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Informasi Terbaru: Taktik Kroasia Tundukan Meksiko dan Kamerun | www.bookie7.co