Jumat, 27 Februari 2015

Harapan Untuk Jadi 10 Klub Top Dunia

Harapan untuk berada di jajaran 10 klub top dunia di lontarkan oleh Erick Thohir selaku Presiden Inter Milan. Meskipun demikian, pengusaha yang berasal dari Indonesia ini paham bahwa hal tersebut membutuhkan waktu yang tidak instan.

 “Saya masih berpikir bahwa Inter harus berada di top 10 klub sepakbola dunia, tapi itu akan memakan waktu. Saya pikir kita semua tahu bahwa (pelatih Roberto) Mancini adalah pemimpin dan bahwa dia bekerja keras untuk membangun sebuah tim yang baik,” ucap Thohir dalam situs resmi Inter Milan, Kamis (26/2/2015).

Inter saat ini tengah berjuang untuk lolos ke babak 16 besar Europa League. La Beneamata akan menjamu wakil Skotlandia, Celtic di Giuseppe Meazza pada Jumat, 27 Februari 2015 mendatang. Sebelumnya kedua tim ini hanya berhasil bermain imbang deengan skor 3-3.

Sedangkan, di pentas Serie A Nerazzurri masih bertahan di peringkat ke-8 klasemen. Pasukan Roberto Mancini ini hanya berhasil memenangkan sembilan pertandingan dan mengantongi 35 poin dalam 24 laga yang mereka jalani.

 “Dalam beberapa pertandingan terakhir, kami telah kebobolan di menit akhir, tetapi keyakinan kami tumbuh. Para pemain harus tetap fokus hingga menit ke-94. Anda tidak dapat menganggap enteng lawan hanya karena Anda telah memimpin 2-0,” sambungnya.

“Ini adalah sepak bola, dan itulah mengapa itu seperti olahraga terkenal. Ini dramatis dan menarik. Sekarang kami masih memiliki 14 pertandingan untuk bermain di Serie A, tapi tentu saja konsentrasi kami adalah pada besok (Europa League) pertandingan (melawan Celtic). Kami harus menang dan terus maju di kancah Eropa,” tuntasnya.

Ingin tahu bagaimana bagaimana perkembangan informasi bola lainnya? Silakan kunjungi web kami di www.bookie7.co. Dapatkan juga informasi seputar prediksi dan hasil pertandingan bola hanya di www.bookie7.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Informasi Terbaru: Harapan Untuk Jadi 10 Klub Top Dunia | www.bookie7.co