Senin, 25 Agustus 2014

Xavi Ingin Hengkang dari Barca

Xavi Hernandez dikabarkan akan meninggalkan Barcelona pada musim panas ini. Kabar tersebut dibenarkan oleh rekan setimnya di timnas Spanyol, Cesc Fabregas.

Menurut Fabregas, rekannya tersebut ingin mengikuti jejak dari  Carles Puyol rekan setimnya yang telah lebih dulu memastikan diri untuk berhenti bermain bersama Barcelona. Meski saat ini Puyol bakal menempati jajaran direksi Barca.

 Akan tetapi, keduanya memiliki perbedaan, Xavi dikabarkan ingin hengkang dari Camp Nou karena ingin melanjutkan kariernya bersama salah satu klub asal Qatar, Al-Arabi.

Bahkan, pihak tim asal Timur Tengah tersebut mengatakan bahwa sudah ada kesepakatan antara mereka dengan. Menurut Marca, pemain yang lahir di Terressa itu bisa mendapatkan gaji sebesar 8 juta permusimnya apabila bergabung bersama Al-Arabi.

“(Xavi) dan Puyol telah memutuskan untuk hengkang, mereka ingin lebih dekat dengan keluarga mereka, dan jauh dari begitu banyak permintaan," ucap Fabregas kepada Marca, Rabu 18 Juni 2014.

Bukan hanya itu saja alasan hengkangnya Xavi dari Barcelona pada musim panas ini. Alasan lainnya adalah kedatangan pelatih baru, Luis Enrique yang akan menggantikan Gerardo Martino untuk menjadi juru taktik di Barcelona.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Informasi Terbaru: Xavi Ingin Hengkang dari Barca | www.bookie7.co